Follow Twitter orang ganteng @rachmadianakmal <<< THANK YOU

Welcome to My Blog

Senin, 30 Mei 2011

7 Pemain Liga Indonesia Terbaik versi TBS

inilah 7 pemain Liga Indonesia terbaik versi TBS


1. Ahmad Bustomi

Ahmad Bustomi adalah seorang pilar penting di lini tengah tim Arema Indonesia. Kemampuan bertahan dan menyerangnya hampir sama baik. Dia menjadi penyeimbang baik bertahan maupun menyerang di tim Arema Indonesia. Karena kemampuannya itu, pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl memanggilnya untuk bergabung di tim nasional. Ahmad Bustomi juga bermain saat AFF Suzuki Cup 2010 Desember lalu dengan mengantar Indonesia sampai ke Final.


2. Boaz Salossa

Harus diakui, bahwa boaz salossa adalah penyerang paling subur di Indonesia saat ini. Kemampuannya mengolah bola, dribiling dan shooting yang diatas rata-rata membuat dia menjadi top skor di Indonesia Super League saat ini. Pemain persipura ini juga pernah membela tim nasional. Tetapi, karena dia melakukan tindakan indisipliner, pelatih tim nasional indonesia, Alfred Riedl memilih untuk mencoretnya. Pemain kelahiran tanah Papua ini juga mencetak gol saat pertandingan persahabatan indonesia vs uruguay di stadion utama gelora bung karno 2010 lalu. Pemain berusia 25 tahun ini juga tengah diincar beberapa klub ternama di luar negeri. Seperti, VVV Venlo ( Eredivisie ), Cessena ( Serie A Italia ).

3. Ronald Fagundez

Fagundez adalah salah satu pembelian terbaik yang dilakukan oleh manajemen Persisam Samarinda. terbukti, pemain ini mampu menjadi kreator serangan dari Persisam. Pemain kelahiran Montevideo, Uruguay ini memiliki spesialisasi bola-bola mati dengan kaki kiri yang SANGAT MEMATIKAN ! pemain ini juga pernah memperkuat Persik Kediri pada beberapa musim yang lalu.


4. Immanuel Wanggai

Pemain yang satu ini adalah salah satu punggawa penting tim mutiara hitam Persipura. Kecepatan Dribling dan gocekan bolanya selalu menjadi momok bagi pemain belakang tim lawan. Menurut saya, pemain ini seperti Ricardo Kaka.

5. Abanda Herman

Satu kata. JOSS !!

6. Ferry Rotinsulu

Kiper yang kini menjadi pemain Sriwijaya FC ini adalah kiper terbaik di Indonesia Versi TBS. Kemampuan refleknya sangat baik. Pemain yang juga menjadi punggawa tim merah putih ini juga lihai dalam menggagalkan eksekusi pinalti pemain-pemain lawan. Salah satunya adalah mengagalakn pinalti Noh Alam Shah pada saat laga melawan Arema Indonesia beberapa waktu yang lalu.


7. Bambang Pamungkas

sesuai namanya, bambang pamungkas menjadi pamungkas dalam artikel 7 pemain terbaik ligina 2010/2011 ini. Walaupun banyak yang mengatakan bahwa performanya menurun, tetapi TBS menganggap bahwa BP pantas dijadikan salah satu legenda sepak bola Indonesia. Pemain yang kini berkostum Persija Jakarta itu, memiliki tembakan bola-bola mati dengan kaki kanan yang sangat baik. BP juga menjadi penentu kemenangan Indonesia atas Thailand dalam perhelatan AFF Suzuki Cup 2010 Desember lalu dengan 2 gol-nya.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar